iklan zonasultra

Ini Plh Sekot Kendari Pilihan ADP

Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Adriatma Dwi Putra (ADP)
Adriatma Dwi Putra (ADP)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Adriatma Dwi Putra (ADP) menunjuk Asisten III Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Indra Muhammad sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kota (Sekot) setempat, terhitung sejak Kamis (1/2/2018). Langkah itu dilakukan karena Alamsyah Lotunani yang sebelumnya menjabat, sudah memasuki masa pensiun tanggal 31 Januari 2018 kemarin.

ADP mengungkapkan, dirinya menunjuk Indra Muhammad sebagai Plh Sekot Kendari karena beliau sebelumnya pernah menempati beberapa posisi strategis di eselon II B lingkup Pemkot Kendari.

Lanjutnya, Indra Muhammad akan menjabat Plh Sekot Kendari kurang lebih dua bulan. Tugas tersebut akan diemban sampai ada Sekot defenitif yang proses seleksinya sudah mulai dipersiapkan Februari ini.

Mantan legislator DPRD Sultra ini berharap kepada Indra Muhammad agar bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik menjelang adanya Sekot definitif.

“Saya harapkan Plh dapat melaksanakan tugas dengan baik menjelang adanya Sekot definitif,” imbuh Sekretaris DPW PAN Sultra ini melalui via aplikasi pesan WhatsApp-nya, Kamis (1/2/2018).

Sementara untuk lelang jabatan Sekot, kata ADP, akan dipaketkan dengan lelang jabatan dua kepala dinas (Kadis) yakni Pekerjaan Umum serta Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari. Untuk soal tehnisnya kata ADP, bisa dikonfirmasi di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. (B)

 


Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib