iklan zonasultra

Ini Program Prioritas Aksan Jaya Putra

Aksan Jaya Putra
Aksan Jaya Putra

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bila terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Aksan Jaya Putra (AJP) telah memiliki program prioritas yang akan diterapkannya ke masyarakat.

Program dari putra bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga ini yakni, melakukan perbaikan infrastruktur, peningkatan mutu pendidikan, pengembangan sektor pariwisata dan program sosial lainnya.

Aksan mengatakan, program ini menjadi prioritas buatnya karena pihaknya menilai program ini merupakan hal yang sangat penting untuk dimaksimalkan di wilayah Sultra.

iklan zonasultra

Aksan yang memiliki basic seorang kontraktor tentu sangatlah memahami bagaimana proses peningkatan infrastruktur yang ada di Sultra ini sehingga bisa lebih baik lagi ke depannya.

“Pariwisata adalah satu sektor yang belum maksimal dikelola oleh pemerintah saat ini. Jadi potensi dari sektor pariwisata ini tentunya menjadi prioritas utama buat kita kembangkan ketika saya terpilih nantinya,” jelasnya, di kediamannya, Sabtu (30/3/2019).

Terlepas dari program prioritasnya tersebut, Aksan menuturkan tingkat elektabilitas dirinya saat ini sangatlah baik di masyarakat daerah pemilihan (dapil) Kota Kendari. Untuk saat ini data yang masuk kepadanya sudah mencapai 22 ribu yang siap memilihnya pada 17 April 2019 mendatang.

Caleg partai Golkar dapil Kota Kendari nomor urut 4 ini menambahkan, awalnya dirinya hanya menargetkan 20 ribu suara saja. Namun, dengan adanya dukungan yang begitu baik, membuat dirinya sangat yakin bisa terpilih dalam Pilcaleg.

“Saya tidak terlalu bermuluk-muluk terkait program kerja apa saja yang akan diterapkan ketika terpilih nanti. Paling penting buat saya bagaimana bisa menyuarakan suara masyarakat yang telah memilih saya untuk menjadi anggota DPRD Sultra,” kata dia. (B)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib