Tampilan Desktop



Ini Tanggapan Mentri Agama Tentang Aliran Sesat Gafatar
334 Dibaca

Dikatakan, para tokoh agama perlu meningkatkan kemampuan untuk mendakwahkan ajarannya ke masyarakat. Dengan demikian  tidak akan ada lagi peluang bagi pihak-pihak lain seperti Gafatar untuk mene

Dikatakan, para tokoh agama perlu meningkatkan kemampuan untuk mendakwahkan ajarannya ke masyarakat. Dengan demikian  tidak akan ada lagi peluang bagi pihak-pihak lain seperti Gafatar untuk menebarkan ajaran-ajaran yang tidak sesuai dengan pokok-pokok ajaran agama yang diakui di Indonesia. 
“Ada baiknya ini menjadi  refleksi dan evaluasi diri sehingga ke depan mungkin kita perlu lebih intensif lagi untuk bagaimana mendakwahkan agama (Islam) ini ke masyarakat, “ kata Lukman, Sabtu (7/3/2015) di Kanwil Kemenag Sultra.
Lukman menuturkan dengan mengintensifkan dakwah secara langsung ke masyarakat, ajaran sesat tidak akan berkembang.  Masyarakat akan mendapatkan ajaran agama yang sesungguhya dan jauh dari aliran sesat (Gafatar) yang aneh-aneh. 
Meskipun demikian, menurut Lukman yang lebih berwenang untuk menindak ajaran-ajaran sesat yang kini banyak mempengaruhi masyarakat adalah Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan para tokoh agama. (Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com