Honda

Ini Tips Sehat Ala Tina Nur Alam Selama Berpuasa

Tina Nur Alam Harap PMI Sultra Tidak Kekurangan Stok Darah
Tina Nur Alam

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Padatnya jadwal kegiatan anggota DPR RI asal Sultra Tina Nur Alam membuatnya harus pandai untuk menjaga kesehatan tubuh selama menjalankan puasa di bulan ramadhan

Tina Nur Alam Harap PMI Sultra Tidak Kekurangan Stok Darah
Tina Nur Alam

Ditemui di kediamannya, Sabtu (27/5/2017) Tina berbagi tips menjaga kesehatan. Salah satunya mengatur rutinitasnya dengan jadwal yang ketat. Dia membagi waktu kerja dan istirahat dengan baik sehingga selalu fit dalam memulai kerja diawal pekan. Kemudian menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan memperbanyak mengkonsumsi sayur dan buah serta minum air putih.

“Buah itu penting untuk memperlancar pencernaan jadi buah wajib di konsumsi,” ujarnya.

iklan zonasultra

Dalam menerapkan pola hidup sehat Tina bersama sang suami menghindari masakan yang berbumbu. Akan tetapi lebih menyukai hidangan sayur bening ikan palumara dan ikan masak biasa.

Baca Juga : Ini Tips Jaga Kesehatan Ala Gubernur Nur Alam

“Sebenarnya sesederhana itu saja kami menjaga pola hidup sehat dan itu adalah tips kesehatan keluarga kami,” pungkasnya.

Hal lain yanh dilakukan selain melakukan menerapkan pola hidup sehat seperti yang dijelaskannya, rutin melakukan cekup kesehatan juga dibutuhkan agar dirinya mengetahui kondisi kesehatan organ dalam tubuh. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib