Inilah Pejabat Pemkot Kendari yang Dilantik

Pejabat yang dilantik diantaranya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boy Asis menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah Kota Kendari, Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pem

Pejabat yang dilantik diantaranya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boy Asis menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah Kota Kendari, Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, ST Ganef menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Kendari.
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah Kota Kendari dijabat oleh Hajar Aswad, Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Kendari Rahmi Ningrum, dan Sekretaris Badan Kesbang Iswanto Donge.
Sedangkan lurah yang dilantik yakni Lurah Anggilowu kecamatan Mandonga Suriyani, Lurah Anggalomelai kecamatan Abeli, La Muhidi, Lurah Sodoha kecamatan Kendari Barat, Asmada, Lurah Nambo Kecamatan Abeli Rajamudin dan Lurah Punggaloba Kecamatan Kendari Barat Nur Adnan Hadi.
Musadar menjelaskan, pelantikan yang dilakukan kali ini merupakan dinamika yang terjadi di lingkup pemerintah Kota Kendari dan akibat terjadinya perubahan nomenklatur atau penamaan lembaga.
“Dedikasikanlah diri kita dimanapun kita berada, gaji, tunjangan sarana dan prasarana merupakan konsekwensi logis, kita harus berfikir ini bagian dari ibadah,” ujarnya.
Dalam pelantikan kali ini sekitar puluhan pegawai mengalami pergeseran posisi baik eselon III maupun eselon IV termasuk beberapa lurah. (Ibnu)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib