iklan zonasultra

Insan Pers Gelar Pisah Sambut Kajari Kolaka

Insan Pers Gelar Pisah Sambut Kajari Kolaka
PISAH SAMBUT - Aspidsus Kajati Yogyakarta, Jefferdian didampingi Kajari Kolaka, Taliwondo saat menghadiri kegiatan pisah sambut keduanya yang digelar oleh insan pers di Desa Watalara, Kecamatan Baula, Selasa (20/3/2018). (ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Sejumlah insan pers di Kabupaten Kolaka, Sulawsi Tenggara (Sultra) menggelar acara pisah sambut untuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) setempat di Desa Watalara, Kecamatan Baula, Selasa (20/3/2018).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh mantan Kajari Kolaka yang kini menjabat Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kajati Yogyakarta, Jefferdian dengan penggantinya, Taliwondo.

Pada kesempatan itu, Jefferdian mengapresiasi peran serta yang dilakukan insan pers, terutama dalam mendukung berbagai kegiatan kejaksaan negeri Kolaka melalui pemberitaan.

iklan zonasultra

“Banyak sumbangsih yang dilakukan oleh teman-teman media, karena teman-temanlah yang mengabarkan ke dunia luar apa yang dilakukan oleh kejaksaan negeri Kolaka. Karena itu kami sangat berterima kasih,” kata mantan Kajari Kolaka itu.

Di tempat yang sama, Taliwondo berjanji akan membuka ruang bagi masyarakat dan insan pers yang ingin memperoleh informasi di lembaga yang dipimpinnya. Ia juga berharap agar insan pers dapat menyajikan informasi yang positif sehingga Kabupaten Kolaka tetap kondusif.

“Suatu daerah akan sulit maju apabila banyak informasi yang hoax karena itu saya minta kepada teman-teman pers mari kita jaga kondusifitas daerah kita,” pintanya. (B)

 


Reporter : CR1
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib