iklan zonasultra

Intip Keunggulan All New Honda Beat 2020 yang Diluncurkan di Kendari

All New Honda Beat 2020
All New Honda Beat 2020

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Astra Motor Makassar secara resmi meluncurkan All New Honda Beat 2020 dengan dua varian yakni Beat dan Beat Street. Lauching dan pameran digelar di dua tempat berbeda yakni lauching di Hotel Claro Kendari sedangkan pameran digelar di Lippo Plaza Kendari, Sabtu (29/2/2020).

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir mengatakan, melalui launching All New Honda Beat 2020, pihaknya ingin memberi kesempatan pada warga Kota Kendari untuk mengenal lebih dekat serta menjajal langsung sensai motor baru tersebut. Mereka yakin bahwa New Beat akan semakin menjadi skutik favorit untuk masyarakat Sulawesi.

“Beragam promo dan games menarik juga kami sediakan untuk menghibur para pecinta sepeda motor Honda. Tidak ketinggalan penampilan spesial dari Budi Doremi yang siap menggebrak panggung launching,” ujar Thamsir.

iklan zonasultra

Manager Marekting Astra Motor Makassar wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ambon Matthew Poetera Sah mengatakan, New beat kali ini mengusung Enhanced Smart Power (eSP) genarsi terbaru. Fungsinya untuk menambah efisiensi pembakaran dan mereduksi energi yang terbuang sehingga akan menghasilkan efisiensi bahan bakar dan performa kendaraan yang lebih tinggi saat berkendaraan.

(Baca Juga : Launching New Honda Beat di Kendari Dimeriahkan Budi Doremi dan Berhadiah Langsung)

Selain itu pada sisi rangka juga sudah menggunakan rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang merupakan teknologi terbaru Honda, hal itu membuat New Beat jadi lebih lincah, manuver lebih baik tapi nyaman dikendarai.

Intip Keunggulan All New Honda Beat 2020 yang Diluncurkan di KendariRangka ESAF itu juga menjadikan berat frame New Beat berkurang 8 persen dengan massa berat total 89 kilo gram (kg). Penurunan berat pada motor ini membutanya lebih irit. Kapasitas tangkinya New Beat 4,2 liter yang bisa menempuh jarak 256 km.

“Jadi sangat irit 1 liter itu bisa menempuh 60 km, bagasinya juga lebih besar, lampunya sudah LED, dan tampilan bodinya lebih compac karena rangka baru tadi,” ungkap Matthew.

All New Honda Beat hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp18 juta on the road (OTR) Kendari.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga kisaran Rp19 juta. Selain itu, tipe Deluxe series (CBS-ISS) hadir dalam 2 pilihan warna lainnya, yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem, dipasarkan dengan harga kisaran Rp19 juta

Sementara itu All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp18 juta. (b)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Rosnia

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib