Isi Kekosongan Pimpinan di Sultra, BKKBN Lakukan Seleksi Terbuka

Isi Kekosongan Pimpinan di Sultra, BKKBN Lakukan Seleksi Terbuka
BKKBN SULTRA - Sekretaris Utama BKKBN Pusat Nofrijal (dasi biru) bersama Sekretaris BKKBN Sultra Jamaluddin (dasi merah) di Kantor BKKBN Sultra, Jumat (23/2/2018). (Sitti Nurmalasari/ ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Ismail mangkat, untuk sementara waktu posisi itu dijabat oleh Sekretaris BKKBN Sultra Jamaluddin sebagai penjabat sementara.

Sekretaris Utama BKKBN Nofrijal mengatakan, untuk menggantikan Ali Ismail, BKKBN pusat saat ini membuka seleksi terbuka untuk mendapatkan kepala perwakilan BKKBN Sultra definitif.

“Sementara ini kita percayakan kepada pak Jamaluddin untuk menghandle segala sesuatu di sini,” jelas Nofrijal, Jumat (23/2/2018) di Kantor BKKBN Sultra.

Menurutnya, untuk urusan keuangan Jamaluddin juga telah menerima kuasa pengguna anggaran (KPA). Namun, untuk urusan kepegawaian masih menjadi tanggung jawab BKKBN Pusat.

Dia menjelaskan, seleksi terbuka sementara berlangsung di BKKBN Pusat. Ia pun mengharapkan seleksi terbuka yang diselenggarakan BKKBN bisa diikuti oleh putra-putri terbaik Sultra di dalam kompetisi.

“Mungkin Mei atau Juni sudah akan keluar hasilnya,” tambahnya.

Meskipun, lembaga vertikal ini hanya dipimpin penjabat sementara, tetapi segala pekerjaan terlaksana dengan baik. (A)

 


Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib