iklan zonasultra

Istri Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri di Dapur

Istri Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri di Dapur
GANTUNG DIRI - Seorang Warga Desa Lapulu, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Alwi atau dikenal Sege (33) ditemukan tewas gantung diri oleh sang istri di Dapur. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Seorang Warga Desa Lapulu, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Alwi atau dikenal Sege (33) ditemukan tewas gantung diri oleh sang istri Sarlina di Dapur.

Kapolsek Sawa, Inpektur Dua Polisi (Ipda), Muhammad Lauhil M menjelaskan, peristiwa itu terjadi, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 00.30 WITA dini hari.

Iklan Zonasultra

Melalui keterangan saksi, ia menjelaskan kejadian bermula pada hari Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 20.30 WITA korban bersama istri dan anak perempuan berusia sekitar 6 tahun tengah beristirahat di dalam kios yang berada di depan rumah mereka.

Tidak lama kemudian, korban pamit untuk masuk ke dalam rumah, sedangkan istri korban tertidur dalam kios. Selanjutnya, pada pukul 22.30 WITA, istri korban terbangun dan melihat suaminya tidak tidur disampingnya. Ia pun mencari keberadaan korban yang biasanya bangun di tengah malam untuk makan.

Naasnya, saat istri korban menuju ke dalam rumah dan masuk ke dapur dirinya kaget melihat suaminya sudah tidak bernyawa, posisi tergantung dengan seutas tali warna biru di atas bumbungan rumah.

“Melihat kejadian itu, istri korban spontan berteriak histeris dan terdengar oleh tetangga sekitar,” ujarnya dikonfirmasi usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Warga sekitar yang mendengar teriakan itu, mendatangi rumah korban dan langsung membantu menurunkan jenazah tersebut dengan memotong tali yang melilit leher korban.

Pihak kepolisian telah mengambil keterangan beberapa saksi di TKP dan mengecek kondisi korban. Dari hasil pemeriksaan sementara oleh tim Inafis Polres Konut ditemukan beberapa tanda cairan sperma yang keluar dari kemaluan korban, tulang leher korban patah dan bekas simpul tali pada leher.

“Tidak ada ditemukan tindakan kekerasan fisik pada tubuh korban. Dugaan sementara saat ini korban murni gantung diri. Pihak keluarga korban bersama tetangga tidak keberatan dengan adanya kejadian yang dialami. Serta menolak dilakukan visum et revertum terhadap korban,” katanya. (a)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib