iklan zonasultra

Istri Wagub Sultra Yati Lukman Tutup Usia

Istri Wagub Sultra Yati Lukman Tutup Usia
ISTRI WAGUB TUTUP USIA - Istri Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Yati Lukman Abunawas tutup usia, Kamis (27/6/2019) pukul 00.15 dini hari. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Istri Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Yati Lukman Abunawas tutup usia, Kamis (27/6/2019) pukul 00.15 dini hari.

Kabar duka ini datang dari sebaran pesan singkat WhatsApp yang berisikan tentang hal tersebut

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun.
Telah berpulang ke Rahmatullah Istri Bapak Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Hj. Yati Lukman Abunawas Pada Pukul 00.15 Dini Hari. Semoga Allah SWT meberikan tempat yang layak disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan… Aaamiiinn Yaa Rabbal Alamin,”.

iklan zonasultra

Selain itu, istri Gubernur Sultra Agista Ariany melalui akun Facebooknya juga membagikan foto bersama dengan istri dari Lukman Abunawas itu.

Baca Juga : Tokoh Pemekaran Sultra Tutup Usia

Ada dua foto yang diposting oleh Agista. Pertama foto keduanya sedang mengenakan pakaian seragam Tim Penggerak PKK Provinsi Sultra.

Pada foto ini Agista menuliskan “Innalillahi wa Innalillahi Rojiun 😭😭😭😭😭 semoga husnul khotimah ibu wagub kesayangan ku 😭😭😭 sahabat partner terbaik yg selama ini bersama 😭😭😭😭 i love you forever bu yati lukman semoga semua amal mu selama ini ditempat pada tempat yg terindah disisi Allah SWT 🙏🙏🙏🙏🙏 selamat jalan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭,” tulisnya.

Kemudian, foto kedua adalah momen keduanya sedang wefie di depan kantor Gubernur Sultra saat acara upacara pemerintahan dengan mengenakan pakaian adat.

Caption dari foto itu Agista menulis “😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭ya Allah sedihnya hatiku 😭😭😭😭😭😭 selamat jalan 🌹🌹🌹🌹 15 th saling mengenal banyak kenangan yg tak mungkin terlupakan 😭😭😭 semoga husnul khotimah ibu wagub kesayanganku 😭😭😭,” tulisnya.

Yati Lukman Abunawas adalah anggota DPRD Provinsi Sultra periode 2014-2019. Pada Pemilu 2019, Yati Lukman kembali terpilih untuk periode 2019-2024.

Belum diketahui pula penyebab meninggalnya politisi Partai NasDem ini. (*)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib