iklan zonasultra

Istrinya Diprotes Soal Dana Block Grant, Oknum Polisi Ini Tantang Warga Adu Jotos

3

Fr (40) mengungapkan, kejadia tersebut bermula saat oknum polisi tersebut datang ke rumah korban menyusul istrinya yang sudah lebih dahulu datang. dalam keadaan marah, YO lalu mengeluarkan kata-kata

Fr (40) mengungapkan, kejadia tersebut bermula saat oknum polisi tersebut datang ke rumah korban menyusul istrinya yang sudah lebih dahulu datang. dalam keadaan marah, YO lalu mengeluarkan kata-kata yang sangat menyakitkan dan juga menantang korban untuk adu jotos. 
“Sepertinya dia marah karena saya pernah menanyakan dana block grant kepada istrinya. Istrinya kan sudah tidak menjabat kepala desa lagi, namun kok dana tersebut tetap dikelolanya,” ungkap Fr kepada zonasultra.com saat ditemui di salah satu warung kopi di Kota kendari, Minggu (18/1/2015).
Menurut Fr, saat marah dan memaki-maki itu, YO terlihat membawa pistol dan sempat membanting helm di pintu rumah sehingga istri Fr ketakutan dan bersembunyi. Dia mengaku tidak meladeni YO dan menduga YO akan memukulnya andai tidak ada rekan Fr di rumah tersebut saat kejadian. Karena tidak terima tindakan YO, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polda Sultra untuk ditindaklanjuti. 
“Sebenarnya perilaku YO di lingkungannya sudah keterlaluan. YO kerapkali melakukan hal-hal yang tidak sepantasnya dilakukan aparat penegak hukum. Untuk itu kami menginginkan agar YO dapat dipindahtugaskan dari wilayah tersebut,” harapnya. (*/Awi)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib