iklan zonasultra

Jaga Silaturahmi Sesama Pengguna Honda, IMHK Gelar Kopdar Tiap Pekan

Jaga Silaturahmi Sesama Pengguna Honda, IMHK Gelar Kodar Tiap Pekan
KOPI DARAT - Ikatan Motor Honda Kendari bersama Honda Vario Club Kendari (HOVACK), di Masjid Al-Alam, Minggu (26/1/2020). (Foto : Istimewa).

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ikatan Motor Honda Kendari (IMHK) rutin menggelar Kopi Darat (Kopdar) bersama 14 komunitas motor honda di Kendari. Hal ini bertujuan memperat silaturahmi antar sesama pengguna motor honda.

Wawan, ketua Ikatan Motor Honda Kendari (IMHK) mengatakan tujuan dari Kopdar untuk lebih mengakrabkan sesama anggota dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi. Dijelaskan, dalam waktu dekat ini akan ada deklarasi dan pengukuhan Kendari Revo Club (KRC) dan Honda ADV Indonesia.

Baca Juga : Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Honda Bikers Day 2019

“IMHK ini hadir untuk mewadahi club motor honda yang ada di Kendari dan mempunyai satu visi dan misi yang sama sebagai pencinta motor Honda,” ungkap Wawan saat Kopdar bersama Honda Vario Club Kendari (HOVACK) di Masjid Al-Alam, Minggu (26/1/2020).

Kopdar ini, kata Wawan, wajib dilaksanakan tiap pekan, tepatnya hari Sabtu atau Minggu. Dalam Kopdar, biasanya anggota komunitas saling berbagi tentang modif, motor, dan perihal program-program komunitas.

Komunitas yang sudah terbentuk sejak dua tahun lalu ini akan melaksanakan berbagai program tahun 2020. Salah satunya adalah di bulan April mendatang akan ada seleksi bikers untuk mengikuti kontes safety ridding nasional di Jakarta.

Baca Juga : Komunitas Honda HR-V Club Indonesia Chapter Sultra Terbentuk

“Akhir tahun juga ada kegiatan Honda bikers day yang dilaksanakan di Manado. Kemudian, kemungkinan bulan Maret kita akan merayakan hari jadi ke 3 IMHK,” jelas Wawan.

Pada kesempatan yang sama, Wawan turut mengapresiasi main dealer Astra Motor Makassar atas perhatian secara penuh pada komunitas di IMHK. Serta dukungan sponsor dalam tiap kegiatan komunitas. (b)

 


Penulis : M3
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib