iklan zonasultra

Jalani Rapid Test, 133 Pegawai BNN Dinyatakan Non-reaktif

Hasil Rapid Test, Enam Warga Wakatobi Reaktif Corona
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 133 pegawai Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan BNN Kota (BNNK) Kendari, menjalani pemeriksaan rapid test. Pemeriksaan rapid test itu dilaksanakan di Kantor BNNP Sultra, Kamis (4/6/2020).

Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Ghiri Prawijaya mengungkapkan, pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai yang ada di BNNP dan BNNK, bebas dari virus corona atau Covid-19.

Iklan Zonasultra

“Ia hari ini kita lakukan pemeriksaan rapid test, utamanya untuk tim Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 BNNP Sultra. Pemeriksaan ini dilakukan menyeluruh, mulai dari ASN, Penugasan Polri, dan TKK di Lingkungan BNNP Sultra dan BNN Kota Kendari,” terang Ghiri kepada awak media, Kamis (4/6/2020).

Selain melakukan pemeriksaan rapid test, pihaknya juga mewajibkan para pegawai BNN melakukan penerapan protokol masuk kantor, dan pemeriksaan kesehatan (suhu tubuh). Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sultra dan Polda Sultra, yang telah memberikan bantuan alat rapid test sebanyak 200 buah.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kepala BNNP Sultra mengikuti kegiatan secara langsung serta diikuti Kabag/Para Kabid, Kepala BNN Kota Kendari Kasubbag/Kasi serta seluruh pegawai di lingkungan BNNP Sultra dan BNN Kota Kendari.

“Jumlah yang mengikuti Rapid Test Covid-19 sebanyak 133 orang yang terdiri dari BNNP Sultra sebanyak 99 orang dan BNN Kota Kendari sebanyak 34 orang dengan hasil keseluruhan yaitu non-reaktif,” tutupnya. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib