Jalin Kemitraan, Polda Teken MoU dengan Media di Sultra

Jalin Kemitraan, Polda Teken MoU dengan Media di Sultra
KERJA SAMA - Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) dan lima media di Sultra menandatangani MoU di LPP RRI Kendari, Selasa (9/4/2019). MoU itu merupakan bentuk kemitraan. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM). 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan empat media di Sultra menggelar penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

MOU itu diteken pimpinan media dan pihak Polda Sultra di Gedung Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Kendari, Selasa (9/4/2019). Keempat media tersebut adalah ZonaSultra.com, Kendari Pos, LPP RRI Kendari, dan Kompas TV.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt mengatakan MoU itu dalam rangka menjalin kemitraan dengan media sesuai program kerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian yakni Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter).

“Juga merupakan sebuah program kerja Bid Humas untuk meningkatkan kemitraan dan jalinan kerja sama dalam menyajikan informasi yang tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Harry usai penandatanganan tersebut.

Lanjut dia, Polda telah melakukan asesmen terhadap media yang menandatangani kerja sama tersebut. Keempat media tersebut ditentukan berdasarkan beberapa pertimbangan sehingga dipilih masing-masing dari media online, media televisi, cetak, dan elektronik.

Harry berharap dengan adanya penandatanganan MoU tersebut, penyampaian informasi ke masyarakat dapat dilakukan dengan berimbang, akurat, dan kredibel. Hal demikian sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

VIDEO :


Reporter : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib