iklan zonasultra

iklan zonasultra

Jalin Silaturahmi, Mantan Bupati Muna Bukber Dengan Masyarakat

Jalin Silaturahmi, Mantan Bupati Muna Bukber Dengan Masyarakat
BUKBER - Mantan Bupati Muna H LM Baharuddin saat menggelar buka puasa bersama kepada masyarakat Kabupaten Muna, dikediamannya Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Laende, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (31/5/2018). (Kasman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Mantan Bupati Muna LM Baharuddin menggelar acara buka bersama (bukber) dengan masyarakat di kediamannya Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Laende, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (31/5/2018). Kegiatan ini dimaksud untuk mempererat tali silaturrahmi di bulan Ramadan 1439 Hijriah dengan masyarakat setempat.

Bupati Muna Periode 2010-2015 menjelaskan, dalam momentum bulan suci Ramadan ini, dirinya ingin mendekatkan diri dengan masyarakat. Tak hanya itu, dirinya ingin berbagi dan merasakan apa yang menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Muna saat ini.

“Acara buka bersama ini, sudah menjadi kebiasaan saya setiap tahunnya dengan mengajak masyarakat, teman, kerabat dan lainnya. Alhamdulillah setiap tahun masyarakat yang datang semakin bertambah,” kata ketua DPD II PAN Kabupaten Muna ini.

Kegiatan bukber ini, lanjut calon anggota DPD RI, bukan hanya teman-teman se- partainya yang datang, akan tetapi masyarakat Muna lainnya seperti dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Jalin Silaturahmi, Mantan Bupati Muna Bukber Dengan Masyarakat

“Saya berharap hubungan silaturahim kita terus terjaga, bukan saja di Bulan Suci Ramadan ini, tetapi di bulan-bulan selanjutnya. Yang terpenting hubungan keluarga dan kekerabatan kita tetap terjaga,” tuturnya.

Sementara itu, La Ode Samia (39) warga Kelurahan Dana, Kecamatan Watoputih, Kabupaten Muna mengungkapkan, acara buka puasa bersama ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu agar hubungan tali silahturahmi masyarakat yang hadir saat ini terus terjaga.

“Alhamdulillah yang hadir dalam acara buka puasa bersama ini, setiap tahunnya bertambah. Apa lagi kita ketahui beliau mencalonkan diri sebagai anggota legislatif nantinya,” ucapnya.

Sosok LM Baharuddin menurutnya adalah seseorang yang baik hati, berwibawa dan terutama merakyat. Olehnya itu, dirinya sangat merindukan sosok dari kepemimpinannya.

“Dengan mencalonkan dirinya sebagai anggota DPD RI nantinya, kita bisa merasakan lagi sosok kepemimpinannya sebagai wakil kita di pusat sana,” ungkapnya. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib