Tampilan Desktop



Jalur Kasipute-Bambaea Telan Dana Rp 40 Miliar
39 Dibaca

Kepala Bidang Bina Marga dan Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bombana Abdul Rahmat Zainuddin Tahyas mengungkapkan, pengaspalan jalan ini merupakan lanjutan dari proyek sebelumnya yang belum semp

Kepala Bidang Bina Marga dan Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bombana Abdul Rahmat Zainuddin Tahyas mengungkapkan, pengaspalan jalan ini merupakan lanjutan dari proyek sebelumnya yang belum sempat dituntaskan.

“Dari Rp 40 miliar total anggaran yang dialokasikan, baru Rp 7 miliar yang terealisasi pada tahun ini. Sisanya akan kita lanjutkan lagi pada tahun-tahun mendatang,” jelas Rahmat di kantornya, Rabu (11/3/2015).

Anggaran Rp 7 miliar tersebut diproyeksikan hanya cukup untuk membiayai pengaspalan sekitar delapan kilometer. Proyek ini akan menjadi salah satu proyek multi years yang ada di Bombana. Proyek ini mulai dikerjakan sejak tahun 2014 lalu.

Sebelumnya, Bupati Bombana Tafdhil mengungkapkan di hadapan ratusan masyarakat Rumbia bahwa jalan lingkar yang menghubungkan Kasipute -Bambaea itu akan tuntas pengaspalannya pada tahun ini juga.

“Hal ini merupakan bentuk dari keseriusan saya dan ibu wakil bupati dalam upaya peningkatan sumber daya manusia,” ungkapnya. (*/Hasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com