Januari 2018, Penjualan Motor Honda di Sultra Meningkat 18 Persen

Honda Astra Motor Kendari
Honda Astra Motor Kendari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Angka penjualan motor Honda di Sulawesi Tenggara (Sultra) mengalami peningkatan 18 persen di Januari 2018 dibandingkan Januari 2017 lalu.

Kepala Marekting Astra Motor Wilayah Sultra Gangga Nanda Ali mengungkapkan, selain penjualan, dari segi aktivitas show room juga terlihat mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini menjadi gambaran bahwa produk Honda semakin diterima di masyarakat Bumi Anoa.

Dari segi performa, penampilan, irit dan kelengkapan fitur terus menuju ke arah yang lebih baik menjadi salah satu faktornya. Salah satu yang paling menonjol adalah perubahan bentuk body yang lebih baik dan tajam.

“Masyarakat Sultra itu suka model yang lebih stylish, ramping dan mudah untuk digunakan simpel, alhamdulilah kita bisa memenuhi itu,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (2/2/2018).

Jumlah unit yang terjual selama Januari 2018 mencapai 2.500 unit se-Sultra sedangkan Januari 2017 hanya sekitar 2.000 unit. Jenis motor yang paling laris adalah Honda Beat Sport sekitar 1.500 unit, Honda Revo sekitar 300 unit, Scopy sekitar 200 unit dan model sport CBR, BTC dan tipe lainnya sekitar 500 unit.

“Kemarin kami kedatangan CRV 30 unit, itu langsung habis. Kami tidak sangka bisa terjual habis. Baru datang langsung habis,” ujarnya.

Sejauh ini pihaknya pun terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan. CBR sport banyak digandrungi anak muda begitupun Scopy yang doyan nongkrong dan racing.

Sedangkan tipe Revo banyak diminati oleh pedagang dan petani serta Beat Sport disukai oleh kalangan ibu rumah tangga dan remaja.

“Kami berharap ke depan Honda dapat semakin disukai dan diminati oleh masyakat Sultra,” tukasnya. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib