iklan zonasultra

Jasad Remaja di Kolono yang Diterkam Buaya Ditemukan

Jasad Remaja di Kolono yang Diterkam Buaya Ditemukan
BASARNAS KENDARI- Jasad korban remaja 15 tahun bernama Afdal yang diterkam buaya ditemukan dalam kondisi tubuh yang tidak utuh dalam operasi pencarian tim gabungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari bersama Polres Konawe Selatan (Konsel), Polsek Kolono, Polair Kolono, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konsel beserta masyarakat setempat, Minggu (9/2/2020). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Jasad korban remaja 15 tahun bernama Afdal yang diterkam buaya ditemukan dalam kondisi tubuh yang tidak utuh dalam operasi pencarian tim gabungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari bersama Polres Konawe Selatan (Konsel), Polsek Kolono, Polair Kolono, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konsel beserta masyarakat setempat, Minggu (9/2/2020).

Humas Basarnas Kendari Wahyudi menjelaskan, korban ditemukan Minggu pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wita. Afdal ditemukan terapung sekitar 1,2 km dari lokasi kejadian. Kaki korban juga ditemukan terpisah sekitar 10 meter dari tubuh yang berada di pinggir Sungai. Lengan tangan sebelah kiri tidak berhasil ditemukan. Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga.

(Baca Juga : Basarnas Lanjutkan Pencarian Korban Diterkam Buaya di Sungai Kolono)

iklan zonasultra

Sebelumnya, korban dilaporkan diterkam buaya saat sedang memancing di Sungai Kolono, Desa Aunio, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sabtu (8/2/2020) pukul 17.00 WITA. Upaya pencarian pertama kali telah dilakukan oleh pihak keluarga akan tetapi hasil masih nihil hingga informasi tersebut diterima Basarnas Kendari. (a)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor Rosnia
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib