iklan zonasultra

Jatuh dari Lantai 3, Seorang Pekerja Hotel Mengalami Patah Kaki

Jatuh dari Lantai 3, Seorang Pekerja Hotel Mengalami Patah Kaki
Seorang pekerja Hotel Sultan Raja, yang terletak di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) terjatuh dari lantai 3, Senin (19/12/2016). Akibat insiden itu, pekerja bernama Amir (35) mengalami patah tulang kaki.
Jatuh dari Lantai 3, Seorang Pekerja Hotel Mengalami Patah Kaki
Seorang pekerja Hotel Sultan Raja, yang terletak di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) terjatuh dari lantai 3, Senin (19/12/2016). Akibat insiden itu, pekerja bernama Amir (35) mengalami patah tulang kaki. (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang pekerja Hotel Sultan Raja, yang terletak di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) terjatuh dari atap ke lantai 3, Senin (19/12/2016). Akibat insiden itu, pekerja bernama Amir (35) mengalami patah tulang kaki.

Kejadian itu bermula, saat korban sedang melakukan pengecetan di lantai tiga hotel, Senin (19/12/2016) sekitar pukul 10.30 wita. Naas, saat Amir memanjat tidak dilengkapi dengan alat safety sehingga mengakibatkan korban terjatuh.

“Begitu pegangannya terlepas, korban pun jatuh dari atap ke lantai tiga. Korban ini warga Lamekongga, Kolaka,” tutur Humas Search And Rescue (SAR) Kendari, Wahyudi.

Dirinya memaparkan, Sekitar pukul 11.30 wita, tim SAR Kendari menerima laporan tersebut. Kemudian pihaknya mengerahkan tim SAR pos Kolaka untuk melalukan evakuasi terhadap korban.

“Tim rescue pos SAR Kolaka mengevakuasi korban dalam keadaan patah tulang kaki, korban langsung di larikan ke Rumah Sakit (RS) Benyamin Guluh Kabupaten Kolaka,” tutupnya. (A)

 

Reporter : Randi Ardiansyah

Editor      : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib