iklan zonasultra

iklan zonasultra

Jatuh dari Motor, Dua Siswa SMA di Muna Dilindas Mobil

Jatuh dari Motor, Dua Siswa SMA di Muna Dilindas Mobil
LAKALANTAS - Mustakim (17) dan Yuni Lindra (15) siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kontunaga, warga Desa Labaha, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas di tempat terlindas ban mobil sedan warna hitam, Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 13.00 wita. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Mustakim (17) dan Yuni Lindra (15) siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kontunaga, kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas di tempat setelah terlindas ban mobil sedan warna hitam sekitar pukul 13.00 Wita, Rabu (11/7/2018).

Kasatlantas Polres Muna IPTI Yonathan menerangkan, awalnya Mustakim bersama Yuni Lindra (15) pulang kerumahnya mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi DT 2526 MD. Namun, belum sampai dikediamannya, korban mendapat musibah dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Yonathan menjelaskan, peristiwa naas itu bermula ketika warga Desa Labaha, Kecamatan Watopute, itu mengedarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

Tiba-tiba korban menabrak bagian belakang motor yamaha Vixion warna biru DT 2326 VI yang ada di depannya. Sehingga kedua korban terjatuh di badan jalan.

“Saat terjatuh di badan jalan itu, tiba-tiba sebuah mobil dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah berlawanan melindas dan mengenai kepala korban Mustakim sehingga korban tewas di tempat,” kata mantan Kasatlantas Polres Kolut, Rabu (11/7/2018).

Kata Yonathan, kecelakaan ini terjadi di Jalan Poros Raha-Wamengkoli tepatnya di Desa Bungi, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna.

Yonathan menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terkait mobil sedan warna yang sempat di lihat oleh beberapa saksi mata. Lanjut dia, mobil tersebut habis melindas korban langsung melarikan diri.

“Kita sudah melakukan olah TKP, permintaan visum mayat dan mengamankan barang bukti,” ucapnya.

Pantauan awak zonasultra.com, Yuni Lindra yang menjadi teman boncengan Mustakim langsung dilarikan ke RSUD Muna, namun meninggal dunia sebelum sempat mendapatkan perawatan medis. (B)

 


Reporter: Kasman
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib