Jelang Akhir Masa Jabatannya, Ini Pesan Asrun ke ADP-Sul

asrun, walikota kendari
Asrun

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tinggal 11 hari lagi masa jabatan Walikota Kendari Asrun akan berakhir. Di akhir masa jabatannya tersebut, Asrun berharap walikota dan wakil walikota terpilih, Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain dapat melanjutkan program kerja yang sudah dirintisnya, namun belum tuntas pelaksanaanya.

asrun, walikota kendari
Asrun

Asrun mengatakan, selama menjadi walikota dirinya telah meletakkan dasar pembangunan yang akan menjadi pondasi pembangunan untuk diteruskan walikota selanjutnya.

Menurutnya, walikota Kendari terpilih harus memiliki visi dan misi membangun yang berorientasi pada kepentingan umum. Dicontohkannya, saat ini Pemerintah Kota Kendari sudah memiliki kantor DPRD jadi kedepan walikota terpilih juga harus memiliki konsep untuk membangun kantor walikota Kendari yang baru.

“Kalau saya menyarankan kantor walikota Kendari dibangun sudah harus berbentuk tower yang memiliki 10 sampai dengan 18 lantai. Hal ini pun telah kami diskusikan bersama dengan Walikota Kendari terpilih,” kata Asrun di Kantor DPRD Kota Kendari, Rabu (27/9/2017).

(Baca Juga : Pleno Rekapitulasi KPU Kendari, ADP-Sul Menang Pilwali)

Asrun juga optimis ADP-Sul memiliki kemampuan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Kendari. Bahkan ia yakin ADP-Sul memiliki konsep pembangunan yang lebih baik darinya.

“Kota Kendari ini ke depannya akan semakin berkembang, jadi saya harapkan Walikota Kendari terpilih bisa lebih mampu mengembangkan Kota Kendari ke arah yang jauh lebih baik dari saat ini,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here