iklan zonasultra

iklan zonasultra

Jelang Buka Puasa, Personel Polres Konawe dan Bhayangkari Bagi-bagi Takjil

Jelang Buka Puasa, Personel Polres Konawe dan Bhayangkari Bagi-bagi Takjil
BAGI TAKJIL - Menjelang buka puasa Kapolres Konawe AKBP beserta personelnya dan ibu Bhayangkari memberikan takjil kepada para pengendara motor dan mobil di perempatan lampu merah Kelurahan Asinua, Kecamatan Unaaha, Sabtu (26/5/2018). (Dedi Finafiskar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Jelang berbuka puasa, personel Polres Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama ibu-ibu Bhayangkari berbagi bingkisan takjil kepada pengendaran motor maupun mobil di perempatan lampu merah Kelurahan Asinua, Kecamatan Unaaha, Sabtu (26/5/2018).

Pembagian takjil dilakukan menjelang waktu berbuka puasa yang dipimpin langsung Kapolres Konawe AKBP Muhamad Nur Akbar.

“Di bulan yang penuh berkah ini kami ingin sedikit berbagi kepada warga masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa. Sehingga, jika tidak sempat berbuka di tempat tujuan, bisa lebih dahulu menikmati takjil yang kami berikan. Sekaligus, upaya untuk mendekatkan diri dengan warga,” tutur AKBP Muhamad Nur Akbar di sela-sela kegiatan

Dikatakan, takjil itu dibagikan kepada pengendara yang melintas di poros Unaaha, baik roda dua maupun roda empat. Kegiatan tersebut juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 dengan tema Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadan.

“Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat yang melintasi, mereka memberikan ucapan terimakasih kepada anggota maupun ibu-ibu Bhayangkari yang membagikan takjil,” pungkasnya

Tidak hanya bagi takjil untuk pengguna jalan, anggota Polres Konawe juga memberikan takjil untuk santri Pondok Pesantren Hidayatullah, dan Kantor Koramil Unaaha. (B)

 


Reporter: Dedi Finafiskar
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib