iklan zonasultra

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Konawe Gelar Bakti Sosial

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Konawe Gelar Bakti Sosial
BAKTI SOSIAL - Menyambut hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Konawe melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya bakti sosial religi dengan melakukan bersih-bersih di beberapa rumah ibadah yang setiap tahunnya dilaksanakan Polres Konawe. (Dedy Finafiskar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Menyambut hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Konawe melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya bakti sosial religi dengan melakukan bersih-bersih di beberapa rumah ibadah yang setiap tahunnya dilaksanakan Polres Konawe.

Kegiatan ini merupakan bulan bakti kepolisian yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan sekaligus menyambut Hari Bhayangkara yang ke 72 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Kapolres Konawe, AKBP Muhamad Nur Akbar mengatakan, beberapa rumah ibadah yang dikunjungi dan menjadi objek bersih-bersih di antaranya Masjid Al-markas di Kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Pura di Desa Adat Dwi Tunggal Buana, Kelurahan Sendang Mulyasari, Kecamatan Tongauna, dan Gereja Sion di Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha.

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Konawe Gelar Bakti Sosial

“Pelaksanaan kegiatan Bakti Religi ini dilaksanakan pada tiga rumah Ibadah dengan secara bersamaan melibatkan puluhan personil dengan menggunakan alat-alat kebersihan yang ada,” terangnya, Sabtu (2/6/2018)

(Baca Juga : Jelang Buka Puasa, Personel Polres Konawe dan Bhayangkari Bagi-bagi Takjil)

Dengan kegiatan bakti sosial yang digelar Polres Konawe diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat diterima dengan baik. Ia juga berharap melalui momen Hari Bhayangkara ke 72 ini, seluruh jajaran polri di wilayah kerjanya terus meningkatkan kinerja, sehingga harapan pimpinan dan semua pihak ingin polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dapat benar-benar dibuktikan dan dirasakan oleh masyarakat.

“Polisi tidak hanya mengamankan kegiatan masyarakat, akan tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang hidup beragama karena dengan kegiatan seperti ini membuat lingkungan, pikiran yang sehat, serta dapat juga menciptakan lingkungan kerja yang nyaman” tuturnya. (B)

 


Reporter : Dedi Finafiskar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib