iklan zonasultra

Jelang Idul Fitri, Kapolsek Lasolo Pastikan Wilayahnya Aman

ipda_ramlam_konut

ipda_ramlam_konutIpda Ramlan

 

ZONASULTR.COM, WANGGUDU – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lasolo, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Inspektur Dua (Ipda), Ramlan memastikan selama bulan suci Ramadhan hingga jelang Hari Raya Idul Fitri nanti, wilayah pengawasannya dipastikan aman dari tindakan kriminalitas.

Adapun wilayah hukumnya terdiri dari empat Kecamatan yakni, Kecamatan Lasolo, Wawolesea, Molawe dan Lasolo Kepulauan. Ditemui di ruang kerjanya, Rabu (21/6/2017), ia mengatakan, pihaknya terus meningkatkan pengawasan di lingkungan masyarakat, sehingga memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan.

Tak hanya itu, pihaknya juga gencar melakukan oprasi cipta kondisi dengan melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor untuk memastikan arus mudik yang masuk di wilayahnya benar-benar aman.

“Insya Allah kami pastikan aman. Sejauh ini tak ada tindak kriminalitas yang terjadi. Semoga semua berjalan lancar dan aman hingga akhir lebaran nanti,” katanya.

Mantan KAUR BIN Reskrim Polres Konawe ini menambahkan, untuk lebih memaksimalkan pengamanan dirinya turun langsung ke lapanga untuk mengadakan patroli keliling 1 kali 24 jam. Juga melakukan razia di sejumlah tempat yang diidentifikasi sebagai lokasi peredaran minuman keras (Miras). Bahkan, sejumlah pasar tak luput dari pantauannya, terbukti puluhan dos petasan tanpa dilengkapi surat izin resmi disitanya dari pedagang pasar Tinobu.

“Saya harap masyarakat bisa bekerja sama dengan baik kepada pihak Kepolisian, jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat menimbulkan tindak kriminalitas segera laporkan kepada kami, pelayanan Polsek Lasolo siap siaga 1 kali 24 jam,” tutupya. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib