iklan zonasultra

iklan zonasultra

Jelang Lebaran, Polres Muna Gelar Pasar Murah

Jelang Lebaran, Polres Muna Gelar Pasar Murah
PASAR MURAH - Menjelang lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, Kepolisian Resort (Polres) Muna bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) menggelar pasar murah di Pasar Sentral Laino Raha, Senin (4/6/2018). (Kasman/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, RAHA – Menjelang lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, Kepolisian Resort (Polres) Muna bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) menggelar pasar murah di Pasar Sentral Laino Raha, Senin (4/6/2018).

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan, pasar murah yang dilaksanakan oleh Polres Muna bersama Bulog bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan sembilan bahan pokok (sembako) menjelang Idul Fitri 1439 H.

“Kita ketahui bersama harga-harga sembako sekarang naik. Untuk pasar murah imi, kita menjual dengan harga yang jauh dari harga pasar,” kata Agung.

Kata Agung, pihaknya melaksanakan pasar murah ini selama empat hari, terhitung dari hari Senin 4 Juni sampai 8 Juni mendatang. Lanjut dia, pasar murah juga ini akan dilaksanakan di beberapa titik seperti di Alun-alun Kota Raha.

Jelang Lebaran, Polres Muna Gelar Pasar Murah

“Jadi di pasar laino ini kita gelar selama dua hari. Kemudian di alun-alun kota Raha juga dua hari,” tuturnya.

Untuk itu, Agung berharap dengan pasar murah ini, pihaknya dapat membantu warga kurang mampu. Lanjut dia, dengan pasar murah ini, pihaknya dapat menstabilkan harga yang ada dipasaran sekarang.

Ditemui di tempat yang sama, Kepala Kansilog Raha, Sulamet mengungkapkan, pihaknya bekerja sama dengan Polres Muna melaksanakan pasar murah ini, masyarakat sangat antusias membeli sembako di sini. Lanjut dia, pasar murah juga ini merupakan tugas yang telah diberikan oleh pemerintah pusat kepadanya.

“Yang kita jual itu, telur, minyak goreng, gula pasir, beras medium dan terigu. Ada juga kita jual beras komersil di sini, yakni beras premium ” jelasnya. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib