iklan zonasultra

Jelang Lebaran, Tim Rumah Aspirasi Umar Arsal Berbagi di Konsel

Jelang Lebaran, Tim Rumah Aspirasi Umar Arsal Berbagi di Konsel
RUMAH ASPIRASI - Ketua tim Rumah Aspirasi Umar Arsal Supyan Hadi saat memberikan parcel lebaran kepada sejumlah warga korban banjir yang terjadi di beberapa desa Kabupaten Konsel, Sulawesi Tenggara, Jumat (23/6/2017). (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

Jelang Lebaran, Tim Rumah Aspirasi Umar Arsal Berbagi di Konsel RUMAH ASPIRASI – Ketua tim Rumah Aspirasi Umar Arsal Supyan Hadi saat memberikan parcel lebaran kepada sejumlah warga korban banjir yang terjadi di beberapa desa Kabupaten Konsel, Sulawesi Tenggara, Jumat (23/6/2017). (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah, tim Rumah Aspirasi Umar Arsal berbagi di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan membagikan parsel lebaran kepada warga korban banjir, kaum duafa, serta pihak kepolisian yang sedang bertugas di Pos PAM mudik lebaran, Jumat (23/6/2017).

Ketua Rumah Aspirasi Umar Arsal Supyan Hadi menjelaskan bantuan ini diberikan kepada 250 kepala keluarga (KK) korban banjir yang berada di Desa Tetenggolasa, Kelurahan Alangga, Kecamatan Buke.

“Bantuan yang diberikan ini berupa kebutuhan pokok seperti makanan ringan, mie instan, sarung, sirup serta makanan jadi lainya,” kata Supyan.

Bantuan yang sama juga diberikan kepada 500 KK kurang mampu di Desa Ataku, Alengge Agung, dan Desa Alangga serta beberapa desa lainnya di Kecamatan Andoolo.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah banjir saat ini,” ungkapnya.

Di waktu yang sama, tim rumah aspirasi Umar Arsal juga menunjukkan kepedulianya pada para aparat kepolisian yang sedang melakukan penjagaan di pos-pos pengamanan (POS PAM) lebaran, yakni di pos pengamanan Pelabuhan Torobulu, Kelurahan Punggaluku serta di Kecamatan Kolono.

Sebelumnya, Rumah Aspirasi Umar Arsal juga telah membantu ratusan kaum dhuafa di Kota Kendari. (B)

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib