iklan zonasultra

Jelang Muscab, HIPMI Konsel Buka Pendaftaran Calon Ketua

Jelang Muscab, HIPMI Konsel Buka Pendaftaran Calon Ketua
HIPMI KONSEL - Steering Committee (SC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Konawe Selatan (konsel) Budhi Prasodjo (kiri) bersama ketua HIPMI Konsel Triawan Taha (tengah) di Kendari, Rabu (23/8/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

Jelang Muscab, HIPMI Konsel Buka Pendaftaran Calon Ketua HIPMI KONSEL – Steering Committee (SC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Konawe Selatan (konsel) Budhi Prasodjo (kiri) bersama ketua HIPMI Konsel Triawan Taha (tengah) di Kendari, Rabu (23/8/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Konawe Selatan (Konsel) akan menggelar musyawarah cabang (muscab) pada 28 Agustus 2017 mendatang di Hotel Wonua Monapa, Konsel. Salah satu agenda Muscab adalah pemilihan Ketua BPC.

Steering Committee (SC) Penyelenggara Muscab, Budhi Prasodjo mengatakan pendaftaran calon ketua sudah dimulai hari ini dan akan ditutup satu hari sebelum Muscab.

“Pendaftaran di sekretariat BPC HIPMI Konsel, di hari pertama ini belum ada yang mendaftar. Untuk dapat mendaftar harus mengumpulkan rekomendasi 10 anggota HIPMI Konsel,” ujar Budhi di Kendari, Rabu (23/8/2017).

Yang mempunyai hak suara untuk memilih ketua adalah anggota BPC HIPMI Konsel yang berjumlah 50 orang. Kader-kader HIPMI diharapkan maju mencalonkan diri sebagai ketua.

Ketua BPC HIPMI Konsel Triawan Taha mengatakan Muscab tersebut merupakan kali ke tiga setelah Muscab ke dua pada 2014 lalu. Sampai saat ini belum dapat dipastikan siapa-siapa saja yang akan maju sebagai calon ketua.

“Saya tidak akan maju lagi jadi ketua BPC, insyaallah saya akan maju mencalon ketua di tingkat provinsi. Saya hanya akan mengantar dan mensukseskan Muscab BPC sampai terpilihnya ketua yang baru,” ujar Triawan. C

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor Tahir Ose

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib