iklan zonasultra

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Minta Kades di Wilayah Tinanggea Tidak Keluar Daerah

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Minta Kades di Wilayah Tinanggea Tidak Keluar Daerah
NATAL DAN TAHUN BARU - Kapolsek Tinaggea AKP Gusti Komang Sulastra saat memberi sambutan kepada seluruh kepala desa dan lurah serta masyarakat sekecamatan Tinaggea dihalaman Mako polsek setempat. Rabu (20/12/2017). Kegiatan ini dalam rangka menyambut perayaan natal dan tahun baru 2018. (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Minta Kades di Wilayah Tinanggea Tidak Keluar Daerah NATAL DAN TAHUN BARU – Kapolsek Tinaggea AKP Gusti Komang Sulastra saat memberi sambutan kepada seluruh kepala desa dan lurah serta masyarakat sekecamatan Tinaggea dihalaman Mako polsek setempat. Rabu (20/12/2017). Kegiatan ini dalam rangka menyambut perayaan natal dan tahun baru 2018. (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,ANDOOLO-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tinanggea, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gusti Komang Sulastra, meminta seluruh Kepala Desa (Kades) dan Lurah lingkup kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak meninggalkan wilayahnya, saat perayan natal dan tahun baru.

iklan zonasultra

“Dalam menyambut pergantian tahun, diharapkan seluruh kades dan lurah sekecamatan Tinanggea agar tidak meninggalkan wilayahnya untuk saling menjaga masyarakatnya dalam pergantian tahun juga perayaan natal,” kata Gusti di Polsek Tinaggea, dalam acara koordinasi persiapan natal dan tahun baru di Konsel, Rabu (20/12/2017).

Acara itu digelar Polsek Tinaggea bersama pemerintah kecamatan setempat, dengan tema, “Mari Kita Bekerja Sama, Sama-Sama Bekerja, Dalam Suasana Kebersamaan, Jaga Sinergitas Amankan Perayaan Natal 25 Desember 2017 Sambut Tahun Baru 1 Januari 2018 Dengan Senyum Kedamaian Wujudkan Konawe Selatan Yang Kondusif”

Dihadapan para kepala desa, Gusti juga menyampaikan agar masyarakat selalu melaporkan setiap kejadian yang ada di setiap wilayahnya.

“Polsek Tinanggea memberikan pelayanan masyarakat satu kali 24 jam, karena hadirnya polri ditengah masayarakat merupakan hadirnya negara ditengah masyarakat,” lanjutnya.

Ia berharap, perayaan natal dan tahun baru kali ini, dapat berjalan dengan baik, aman serta kondusif, juga dapat menjadi momentum kebahagian bagi setiap masyarakat kerukunan antar umat beragama.

Giat tersebut, turut dihadiri Kades se Kecamatan Tinanggea, lurah, koramil 1417-05, kepala puskesmas setempat, tokoh masyarakat, linmas serta masyarakat kecamatan Tinaggea. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib