iklan zonasultra

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Serukan Waspada Peredaran Gelap Narkoba

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Serukan Waspada Peredaran Gelap Narkoba
RAPAT - Suasana rapat koordinasi lintas sektoral yang berlangsung di Aula Dhacara Polda Sultra. (18/12/2017). (Foto : Humas Polda Sultra)

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Serukan Waspada Peredaran Gelap Narkoba RAPAT – Suasana rapat koordinasi lintas sektoral yang berlangsung di Aula Dhacara Polda Sultra. (18/12/2017). (Foto : Humas Polda Sultra)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara menggelar rapat lintas sektoral jelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Aula Dachara Polda , Senin (18/12/2017). Rapat ini fokus membahas kesiapan Polda Sultra menghadapi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Natal dan Tahun Baru.

iklan zonasultra

Rapat dimulai pada pukul 08.00 Wita dan dihadiri Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata, Forkompinda, Danlanud HLO, Danrem 143 HLO, Kakansar Kendari, Basarnas Kendari, Dinas Perdagangan, BPOM Kendari, Bulog, Kepala BNNP Sultra, Dinas Perhubungan, serta Kanwil Kemenag Sultra.

Dalam sambutannya, Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto menekankan agar seluruh elemen yang ikut serta dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk mewaspadai peredaran gelap narkoba. Selain itu, Andap juga meminta agar polisi mengawal ketat demo anti Israel yang mulai marak di Kota Kendari.

“Waspada peredaran gelap masuknya narkoba di wilayah Sulawesi Tenggara jelang Natal dan Tahun Baru. Selain itu, unjuk rasa terkait anti Israel dari beberapa ormas yang coba boikot produk Israel, seperti KFC,” ucap Andap dalam sambutannya.

Selain itu, Andap secara khusus meminta kepada perwakilan Balai POM Kendari untuk rutin memeriksa barang dagangan di pasar-pasar. Hal ini dianggap bisa meminimalisir beredarnya barang kedaluwarsa.

“Jangan hanya pas gelar apel pasukan saja personelnya banyak, nanti pada saat operasi lilin malahan tidak ada di lapangan,” jelas Andap. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib