iklan zonasultra

Jelang Pemilu, Leni Surunuddin Perkuat Basis Massa

Jelang Pemilu, Leni Surunuddin Perkuat Basis Massa
PILCALEG - Maju dalam Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) 17 April 2019 ini membuat Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI asal Partai Golkar Leni Andriani Surunuddin terus menujukkan totalitasnya dalam menampung dan menyerap aspirasi masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Maju dalam Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) 17 April 2019 ini membuat Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI asal Partai Golkar Leni Andriani Surunuddin terus menujukkan totalitasnya dalam menampung dan menyerap aspirasi masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Caleg DPR RI nomor urut 6 asal Partai Golkar ini terus menjalin komunikasi yang intensif dengan masyarakat di Sultra. Harapannya dengan komunikasi yang intens akan bisa semakin memperkuat basis massa miliknya.

Putri Sulung Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga ini mengungkapkan, masa tenang ini benar-benar dimaksimalkannya. Sebab dengan begitu masyarakat yang sebelumnya telah menyatakan dukungannya kepada dirinya bisa tetap konsisten hingga hari pencoblosan 17 April mendatang.

“Buat saya satu suara yang diberikan oleh masyarakat sangatlah berharga. Jadi saya sangat intens menjalin komunikasi dengan mereka. Selain itu saya tidak membedakan pemilih dan pendukung saya dari lapisan mana saja, sebab saya akan memperjuangkan seluruh aspirasi mereka ketika saya terpilih nantinya,” jelasnya, di kediamannya, Minggu (7/4/2019).

Kalaupun ada yang menilai dirinya banyak memberikan janji, ibu dari satu anak ini mengatakan, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar. Sebab dirinya sebagai pendatang baru tentunya memberikan program politik yang nantinya akan dilaksanakannya ketika terpilih menjadi anggota DPR RI.

Namun begitu, janji program yang disampaikan ke masyarakat ketika dirinya bersosialisasi tentunya akan ditepatinya. Sebab Leni merasa kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Sultra tentunya merupakan sebuah tanggung jawab besar dan wajib direalisasikan.

“Ini memang merupakan pengalaman pertama saya menjadi Caleg DPR RI, tetapi saya sudah lama aktif di Partai Golkar. Selain itu, kedua orang tua saya adalah politisi jadi saya sudah paham dan memiliki wawasan politik yang baik,” tuturnya.

Terlepas dari itu semua itu, ikhtiar terus dilakukan sebab dirinya sadar manusia hanya berusaha, yang paling menentukan adalah Allah SWT. Selain itu, Leni juga ingin membuktikan bahwa perempuan bisa menjadi wakil rakyat dan menjalankan tugas legislatif dengan baik. (B)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib