iklan zonasultra

Jelang Pencoblosan, Ini yang Dilakukan Tim Pemenangan untuk Menangkan ADP-Zul

Syamsuddin Rahim
Syamsuddin Rahim

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menjelang Pilkada serentak pada 15 Februari 2017 mendatang, tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra dan Zulkarnain (ADP-Zul) terus melakukan berbagai hal untuk memenangkan pasangan calon tersebut.

Syamsuddin Rahim
Syamsuddin Rahim

Ketua Tim Pemenangan ADP-Zul Syamsuddin Rahim mengatakan, tim ADP-Zul hampir setiap hari melakukan sosialisasi, melakukan pelantikan tim relawan dan terakhir ini timnya melakukan pendataan di lapangan.

Dari 45 TPS data yang masuk di tim pemenangan ADP-Zul rata-rata 40 persen akan unggul di TPS tersebut. Ada pula TPS yang setelah dilakukan monitoring oleh tim relawan rata-rata 50 persen ke atas dan bahkan ada yang sampai 80 persen ke atas.

“Dari sekian TPS yang ada di Kota Kendari, kami belum tahu tapi mudah-mudahan usai kami melakukan monitoring dan mengharapkan di seluruh TPS ADP-Zul bisa menang,” kata Syamsuddin Rahim saat ditemui awak Zonasultra.com, Jumat (6/1/2017).

Untuk itu, pihaknya belum menggunakan hasil survey dan masih menggunakan barometer. Pihaknya juga berharap kurang lebih satu bulan ini sudah ada hasil dititik mana saja kekuatan dan kelemahan ADP-Zul sehingga bisa dilakukan perbaikan.

Dia menghimbau seluruh tim relawan agar membangkitkan motivasi dan semangat untuk menang, minimal semua tim relawan mengumpulkan tim agar bisa diberikan pehaman kembali.

“Bahwa pilihlah calon yang bisa membangun Kota Kendari, pembangunannya bisa sustainable, dapat meningkatkan sumber daya manusia yang berdaya saing baik nasional maupun internasional,” ungkapnya. (C)

 

Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib