iklan zonasultra

Jelang Ramadan, Arhawi Berikan Santunan ke Masyarakat Liya Raya

Jelang Ramadan, Arhawi Berikan Santunan ke Masyarakat Liya Raya
SILATURAHMI - Bupati Wakatobi, Arhawi saat menyambangi masyarakat Liya Raya guna Kecamatan Wangiwangi Selatan (Wangsel), untuk memberikan santunan berupa uang tunai. Senin, (14/5/2018). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Sekitar 600 orang warga Liya Raya, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan (Wangsel), Kabupaten Wakatobi, Senin (14/5/2018) menerima santunan berupa uang dari bupati Arhawi.

Sehari sebelumnya, Arhawi juga memberi santunan kepada masyarakat di Pulau Kaledupa, Wakatobi. Hal itu dilakukan Arhawi menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 Hijriah.

Pemberian santunan itu dipusatkan di empat masjid yang terdapat wilayah Liya Raya, dan diberikan kepada 85 orang Desa Liya Onemelangka, Liya Mawi 204, 70 Liya Bahari, dan 200 orang di desa Liya Togo.

Arhawi menjelaskan, pemberian santunan itu dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Ini kita lakukan dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, berhubung sudah mau masuk bulan suci Ramadhan,”imbuhnya.

Bukan hanya itu saja, Bupati yang baru-baru ini terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) itu meminta kepada masyarakat penerima santunan agar yang dilakukannya itu dipandang sebagai bagian daripada ibadah ke sesama.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya, ini supaya kita juga bisa menjalankan lebih baik ibadah kita,”tutupnya. (B)

 


Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib