iklan zonasultra

Jelang Ramadan, Rusda Mahmud Blusukan di Pasar Mekongga Kolaka

93
Jelang Ramadan, Rusda Mahmud Blusukan di Pasar Mekongga Kolaka
BLUSUKAN - Menjelang bulan suci Ramadan, calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Rusda Mahmud mengunjungi Pasar Mekongga yang ada di Kabupaten Kolaka, Selasa (16/5/2018). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menjelang bulan suci Ramadan, calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Rusda Mahmud mengunjungi Pasar Mekongga yang ada di Kabupaten Kolaka, Selasa (16/5/2018).

Rusda didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan partai pengusung. Salah satu tokoh masyarakat yang turut hadir mendampingi Rusda adalah mantan Asisten Pemkab Kolaka, Sarifuddin Rantegau.

Dalam kunjungan itu, Ical salah satu pedagang berharap ketika Rusda menjadi gubernur, Rusda bisa menata pasar yang ada di Kabupaten Kolaka.

Rusda menyampaikan kepada pedagang bahwa kenyamanan pasar telah menjadi standar utama di era sekarang. Pasalnya, pasar tradisional tengah bersaing dengan pasar modern (supermarket)

“Kita tahu Pilgub Sultra ini tidak bisa dimenangkan tanpa door to door dan silaturahmi, kalau hanya main medsos saja enggak cukup, kita harus memastikan bertemu warga, silaturahmi, blusukan,” ujar Rusda Mahmud seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima zonasultra.com.

Kehadiran cagub nomor 3 itu di Pasar Mekongga Raya disambut meriah pedagang. Beberapa diantaranya mengajak Rusda untuk foto bareng. Sesuai agenda, Rusda akan memulai safari Ramadhan 17 Mei besok sampai 13 Juni di beberapa kabupaten yang ada di Sultra. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib