iklan zonasultra

Antarkan Mubar Juara Umum Dayung Porprov XIII, Pelatih Ini Dapat Bonus Rp96 Juta

Juara Umum Porprov XIII, Pelatih Dayung Mubar Dapat Bonus Rp96 Juta
BONUS - Kadispora Mubar La Ode Daerah Hidayat Illaihi saat memberikan bonus berupa buku tabungan sebesar Rp96 juta kepada pelatih cabor dayung Sofyan di Rujab Bupati Mubar, Selasa (18/12/2018) malam. (Kasman/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Pelatih dayung Muna Barat Sofyan mendapatkan bonus dari pemerintah daerah setempat sebesar Rp96 juta. Bonus ini atas capaiannya mengantarkan Mubar juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di cabor dayung dengan mengoleksi 23 medali, yaitu 10 medali emas, 7 perak, dan 6 perunggu.

“Ini semua atas kerja keras para atlet dan pelatih. Selain atlet yang diberikan bonus atas prestasinya, kita juga memberikan bonus kepada pelatihnya bernama Sofyan karena sudah bekerja keras, sehingga meraih begitu banyak medali untuk Mubar,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Mubar La Ode Daerah Hidayat Illaihi di kantornya, Jumat (21/12/2018).

Kata Hidayat sapaan akrabnya, sebelumnya Bupati Mubar LM Rajiun Tumada sudah berkomitmen bahwa.pelatih yang atletnya berhasil meraih medali akan diberikan bonus. Bonus yang diberikan yakni medali emas.sebesar Rp5 juta, perak Rp4 juta, dan perunggu Rp3 juta.

iklan zonasultra

“Ada 13 pelatih yang berhasil mendapatkan bonus yang telah dijanjikan oleh pak bupati. Tetapi pelatih cabor dayung Sofyan yang paling besar mendapatkan bonus, sebab medali yang diraihnya sangat banyak,” jelas Hidayat.

Atas prestasinya itu, Pemda dan KONI Mubar memberikan apresiasi kepada seluruh pelatih cabang olahraga (cabor). Untuk Sofyan terpilih menjadi pelatih dayung pada Pra PON Sultra nantinya. (b)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib