iklan zonasultra

Juarai Kejurda Sepak Takraw, Mubar dan Kendari Berbagi Gelar

Juarai Kejurda Sepak Takraw, Mubar dan Kendari Berbagi Gelar
KEJURDA TAKRAW - Tim sepak takraw junior Kabupaten Muna menjuarai nomor regu putra setelah di babak final mengalahkan tim sepak takraw Kolaka Utara. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

Juarai Kejurda Sepak Takraw, Mubar dan Kendari Berbagi GelarKEJURDA TAKRAW – Tim sepak takraw junior Kabupaten Muna menjuarai nomor regu putra setelah di babak final mengalahkan tim sepak takraw Kolaka Utara. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak takraw Kabupaten Muna Barat (Mubar) dan Kota Kendari terpaksa harus rela berbagi gelar pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) sepak takraw junior di Gedung Olahraga Keberbakatan (SKO), Jum’at (29/12/2017).

iklan zonasultra

Dalam laga itu, tim Kabupaten Mubar berhasil meraih gelar juara di nomor regu putra. Sedangkan di tim sepak takraw Kota Kota Kendari berhasil meraih medali emas di nomor beregu putri.

Kabupaten Mubar berhasil menjadi juara setelah di babak final mengalahkan tim sepak takraw putra Kolaka utara dengan skor 2-1 (21/17, 18-21 dan 21-11). Sementara untuk Kota Kendari menjadi juara setelah dibabak final mengalahkan tim sepak takraw Mina Barat dengan skor 2-0 (21-15, 21-16).

Ketua Panitia Kejurda Sepak Takraw Junior Heriansyah mengatakan, dalam laga kali ini pihaknya sudah melihat beberapa atlet-atlet berbakat yang bisa diandalkan di tingkat nasional.

Untuk itu pihaknya sangat berharap, Kejurda sepak takraw junior ini bisa terus berlanjut, sebab sangat memiliki banyak manfaat untuk meningkatkan pembinaan atlet muda.

“Saya sebagai ketua panitia dan juga bidang pembinaan dan prestasi Pengprov PSTI Sultra, tentunya menginginkan kegiatan ini berjalan terus setiap tahunnya sehingga menunjang pembinaan yang kami lakukan,” katanya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib