Kadis PU Konut Nyalon Bupati Konawe 2018

340
Rahmatullah
Rahmatullah

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Rahmatullah, akan bertarung dan menjadi salah satu bakal calon (Balon) Bupati Konawe pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang di Kabupaten Konawe.

Rahmatullah
Rahmatullah

Dikonfirmasi via telepon, Kamis, (6/7/2017), pria yang akrab disapa Tose ini membenarkan hal tersebut. Menurut dia, keinginanya bertarung di Pilkada Konawe semata-mata untuk membangun daerah tanah kelahirannya, dan memberikan kesejahteraan yang merata kepada masyarakat.

“Iya benar saya maju sabagai calon Bupati di Konawe Periode 2018-2023,” tuturnya.

BACA JUGA :  Petugas SPBU Wanggudu Raya Kedapatan Isi Pertalite ke Jeriken dalam Mobil

Untuk memuluskan langkahnya, Rahmatullah juga telah mendaftar di beberapa partai besar, salah satunya Partai Golongan Karya (Golkar). Hal itu dibuktikan setelah panitia penjaringan balon bupati dan wakil bupati konawe periode 2018-2023 menggelar rapat pleno penutupan tahapan pendaftaran pengembalian berkas para balon di kantor partai Golkar Konawe pada Sabtu (1/72017) pukul 00.00 Wita. Di partai berlambang pohon beringin itu namanya tercatat sebagai nomor urut 1.

“Masih ada partai-partai lain yang akan saya gandeng nantilah saya sampaikan kalau sudah ada sinyal. Untuk jabatan saya sebagai kadis PU Konut otomatis saya akan lepas, hanya semua kan pakai proses,” terangnya.

BACA JUGA :  Petugas SPBU Wanggudu Raya Kedapatan Isi Pertalite ke Jeriken dalam Mobil

Ditanyai soal balon wakil bupati yang akan mendampinginya. Wakil Ketua DPRD Konawe, Alaudin dari fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) disebutnya sebagai pasangan patennya untuk bersama-sama berjuang memenangkan pertarungan pesta demokrasi nanti.

“Insya Allah saya nanti akan bersama- sama dengan pak Alaudin dari partai PBB. Kami harap semua berjalan mulus hingga sampai Pilkada nanti,” harapnya. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini