iklan zonasultra

Kadis PUPR Baubau Mengundurkan Diri

Kepala Dishub Provinsi Sultra Hado Hasina
Hado Hasina

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Baubau, Muh Salim dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya, Rabu (30/5/2018).

Hal ini dinyatakan Pj Wali Kota Baubau, H. Hado Hasina saat melakukan rotasi dan promosi jabatan eselon III lingkup pemkot Baubau.

“Perlu dipahami, pelantikan ini hanya karena kebutuhan organisasi. Saya sebenarnya hanya melanjutkan usulan yang pernah terjadi. Muhammad salim Kadis PUPR itu sebenarnya secara fisik kurang sehat sehingga harus mengundurkan diri. Kalau tidak mengundurkan diri maka tidak akan mungkin kita lakukan mutasi ini,” ungkap H Hado Hasina usai pelantikan.

Dikatakaan usai mengundurkan diri, saat ini Muh Salim telah ditunjuk mengisi posisi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Baubau yang selama ini kosong.

“Untuk jabatan Kadis PUPR otomatis akan kosong. Makanya untuk mencegah kekosongan ini maka akan segera mengusulkan kembali siapa yang akan memimpin instansi itu,” tambahnya.

Kadis Perhubungan Provinsi Sultra ini menambahkan, dalam waktu dekat ini pengisian kursi strategis ini akan dilakukan melalui seleksi terbuka atau lelang jabatan. Namun untuk sementara masih diisi pelaksana tugas (Plt).

“Kalau itu bisa kita lihat dan nilai siapa pejabat yang pantas dalam satu dua bulan ini. Bisa dari pejabat yang dirotasi ataupun pejabat eselon III yang akan dipromosikan apabila mampu. Untuk sementara jabatan itu masih diisi pelaksana tugas,” singkatnya. (B)

 


Reporter : CR3
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib