iklan zonasultra

Kakek 60 Tahun Tenggelam di Sungai Konaweeha

Kakek 60 Tahun Tenggelam di Sungai Konaweeha
SAR KENDARI- SAR Kendari saat melakukan persiapan untuk melakukan pencarian seoarang warga laki-laki, La Ambo (60) di Sungai Konaweeha, Desa Tunduno, Konawe Selatan, Senin (3/7/2017). (Foto : Istimewa)

Kakek 60 Tahun Tenggelam di Sungai Konaweeha SAR KENDARI– SAR Kendari saat melakukan persiapan untuk melakukan pencarian seoarang warga laki-laki, La Ambo (60) di Sungai Konaweeha, Desa Tunduno, Konawe Selatan, Senin (3/7/2017). (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – La Ambo, seorang kakek berusia 60 tahun tenggelam di Sungai Konaweeha Desa Tunduno, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (3/7/2017).

Humas SAR Kendari Wahyudi mengatakan pihaknya menerima laporan dari Kapolsek Ranomeeto Ipda Annisa Yusuf pada pukul 10.30 Wita bahwa pada pukul 09.20 Wita telah terjadi kecelakaan tenggelam satu orang warga bernama La Ambo.

“Pukul 10.45 Wita tim rescue Basarnas Kendari dengan menggunakan satu unit rescue car, satu unit ambulance dan satu buah rubber boat dengan peralatan pendukung lainnya diberangkatkan menuju TKM untuk melakukan pencarian,” ungkap Wahyudi.

Untuk diketahui hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan. Adapun unsur yang terlibat di lapangan yakni Polsek Ranomeeto dan keluarga korban. “Perkembangan selanjutnya menyusul,” ujarnya. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib