iklan zonasultra

Kakek Asal Konsel Ini Ditemukan Tewas di Bendungan

Kakek Asal Konsel Ini Ditemukan Tewas di Bendungan
EVAKUASI MAYAT - Polisi mengevakuasi mayat Yamin (84) usai yang ditemukan warga sekitar di desa Awalo, Kecamatan Buke, Kabupaten Konawe Selatan, Rabu (10/7/2019). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Yasin (84), kakek tua asal desa Awalo, kecamatan Buke, kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas mengapung di salah satu bendungan desa setempat, Selasa (9/6/2019) sekitar pukul 14.00 wita.

Kapolres Konsel, AKBP Dedy Andryanto saat dihubungi mengatakan mayat Yasin pertama kali ditemukan oleh warga yang ingin memancing ikan di bendungan itu.

“Diketahui mayat tersebut atas nama Yasin (84), dari Dusun II desa Awalo, kecamatan Buke, Konsel. Ia sudah pergi dari rumahnya sejak empat hari yang lalu. Setelah keluarganya datang, mereka mengakui kalau mayat itu adalah keluarga yang mereka cari beberapa hari ini,” kata Dedy, Rabu (10/6/2019).

iklan zonasultra

Dari keterangan keluarga pada polisi, ingatan Yasin memang sudah tidak baik.

(Baca Juga : Sosok Mayat Ditemukan Hangus dalam Insiden Kebakaran Rumah di Konut)

“Mereka bilang memang orang tua ini sudah pikun, dan sudah sering meninggalkan rumah juga hingga tak tau pulang,” tambahnya.

Hasil penyelidikan, polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh Yamin. Diperkirakan pria paruh baya ini terjatuh saat berjalan di pinggir bendungan. Jenazahnya akan dikebumikan hari ini oleh pihak keluarga. (C)

 


Kontributor: Erik Ari Prabowo
Editor: Abdul Saban
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib