iklan zonasultra

Kakek di Konda Ditemukan Tewas di Semak-Semak

Kakek di Konda Ditemukan Tewas di Semak-Semak
DITEMUKAN TEWAS - Seorang kakek bernama Muharam (50) yang ditemukan tewas disemak-semak oleh warga di desa Lalowiu Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) sulawesi tenggara (Sultra) sore tadi. Jumat (24/11/2017). Diduga Muharam meninggal karena demam tinggi. (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

Kakek di Konda Ditemukan Tewas di Semak-SemakDITEMUKAN TEWAS – Seorang kakek bernama Muharam (50) yang ditemukan tewas disemak-semak oleh warga di desa Lalowiu Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) sulawesi tenggara (Sultra) sore tadi. Jumat (24/11/2017). Diduga Muharam meninggal karena demam tinggi. (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Muharam (50) warga Desa Lalowiu, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (24/11/2017) ditemukan tewas di semak belukar oleh warga sekitar.

Kepala kepolisian Sektor Kecamatan (Kapolsek) Konda, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Haris saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan, jasad itu ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak berangkat menggembala sapi.

“Ia siang tadi kita menerima laporan warga, saat kami ke TKP ternyata benar ada seorang kakek terbaring dalam keadaan tidak bernyawa atas nama Muharram,” kata Harist saat dihubungi via telepon seluler, Jumat (24/11/2017).

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah itu.

“Tidak ada, memang almarhum ini sudah dilarang untuk berangkat kerja ke kebunnya oleh isterinya karena kondisinya dalam keadaan sakit demam tinggi, hanya dia tetap ngotot keluar akhirnya sore tadi temukan tewas di semak-semak oleh warga,” terangnya.

Saat ditemukan jenazah masih mengenakan pakaian kerja dengan parang di samping pinggang kirinya, dengan menggunakan sepatu air dan celanan jeans pendek.

Ditambahkan Haris, pihak keluarga juga menolak tawaran kepolisian untuk mengotopsi jenazah karena mereka yakin jika Muaharam meninggal karena sakit.

“Kita sudah serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” tutupnya. (A)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib