iklan zonasultra

Kaki Kanan Hilang, Warga Konut yang Diterkam Buaya Ditemukan Tewas

Kaki Kanan Hilang, Warga Konut yang Diterkam Buaya Ditemukan Tewas
KORBAN GIGITAN BUAYA: Nurgaya (48) warga Desa Bendewuta, Kecamatan Oheo korban serangan buaya saat di evakuasi oleh tim BPBD Konut, TNI, Pori bersama warga dengan kondisi meninggal dunia.(Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Setelah Tim melakukan pencarian terhadap Nurgaya (48) warga Desa Bendewuta, Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya temukan dengan kondisi telah meninggal dunia tanpa kaki kanan. Sebelumnya korban dilaporkan diterkam buaya saat mandi di sungai di desa Bendewuta.

Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konut, Rahmatullah mengatakan, korban ditemukan sekira pukul 17.15 Wita tepatnya sekitar 2 kilo dari tempat kejadian saat dikabarkan hilang.

“Saat dievakuasi, korban sudah meninggal dunia, kaki kanannya mulai dari lutut ke bawah putus dimakan buaya,”kata Rahmatullah saat dikonfirmasi melalui telepon.

iklan zonasultra

Diungkapkan Rahmatullah, korban dipastikan meninggal setelah digigit buaya. Sebab, saat ditemukan predator mematikan itu berada di dekat korban.

(Baca Juga : Warga Konut Hilang Saat Mencuci di Sungai, Diduga Diterkam Buaya)

“Pas kami dekati korban, buayanya langsung lari. Sementara posisi korban mengapung di atas permukaaan air. Dibantu bersama warga dan aparat keamanan langsung kami evakuasi di perahu,”ujarnya.

Melihat kondisi itu, salah seorang anak korban yang ikut dalam pencarian sangat terpukul. Ia menangis histeris saat mendapati ibunya telah meninggal dunia.

“Jadi, awalnya korban tengah mandi di Sungai Lalindu wilayah Bendewuta. Saat mandi di dekat pinggir sungai tiba-tiba diterkam buaya dan langsung dibawa ke dalam air. Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah duka di desa Bendewuta,”tukasnya. (a)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor : Kiki

Loading...

1 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib