iklan zonasultra

Kalah dari Papua Barat, Sultra Runner Up Grup D

Kalahkan Sumsel, Tim Futsal Sultra Lolos 16 Besar
POMNAS - Tim futsal Sulawesi Tenggara berhasil meraih kemenangan atas tim futsal Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor 2-1 dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (12/10/2017) malam. (Foto : Istimewa)

Kalahkan Sumsel, Tim Futsal Sultra Lolos 16 Besar POMNAS – Tim futsal Sulawesi Tenggara berhasil meraih kemenangan atas tim futsal Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor 2-1 dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu. (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim futsal Sulawesi Tenggara (Sultra) menempati runner up grup D pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Sulawesi Selatan setelah kalah dari tim gutsal Papua Barat dengan skor 2-1, Sabtu (13/10/2017).

Dengan hasil ini, Sultra akan berhadapan dengan Maluku Utara di babak 16 besar malam nanti.

Pelatih tim futsal Pomnas Sultra Nuriadin mengatakan, meski anak asuhnya kalah dari Papua Barat, namun permainan para pemain Sultra tidak mengecewakan.

“Materi pemain Papua Barat adalah pemain yang sudah berlaga di liga pro futsal. Tetapi pemain Sultra tidak kalah teknik, bahkan Sultra baru kebobolan pada saat satuenit lagi pertandingan selesai,” jelasnya pada Zonasultra.com, Sabtu (13/10/2017).

Menghadapi Maluku Utara di babak 16 besar, Nuriadin mengaku telah menyiapkan strategi khusus. Sebab Maluku Utara juga memiliki materi yang cukup baik.

“Kami akan mengeluarkan semua kemampuan untuk meraih kemenangan. Sebab babak 16 besar sudah menggunakan sistem gugur jadi kalah maka berarti harus berhenti di babak ini,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib