Honda

Kalahkan Cina Taipei, Indonesia Lolos ke Pagesistem

Kalahkan Cina Taipei, Indonesia Lolos ke Pagesistem
SOFTBALL INDONESIA - Tim Softball Indonesia berhasil menumbangkan tim Softball Cina Taipei, dengan skor 5-1 pafa dipertandingan terakhir kejuaraan Softball Asia, Jumat (27/4/2018). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Indonesia berhasil menumbangkan tim Softball Cina Taipei, dengan skor 5-1 pafa dipertandingan terakhir kejuaraan Softball Asia, Jumat (27/4/2018) . Kemenangan ini pun mengantarkan tim Softball Indonesia yang diperkuat enam pesoftball Sultra lolos ke babak pagesistem.

Manajer tim Softball Indonesia Pahri Yamsul mengatakan, target lolos ke babak pagesistem kejuaraan asia sudah berhasil direalisasikan oleh tim softball merah putih.

Selanjutnya ungkap Pahri, para pemain tim Softball Indonesia hendaknya bisa tampil lebih baik lagi melawan tim Softball Singapura di babak pagesistem bawah, Jumat (27/4/2018) sore nanti.

iklan zonasultra

“Saya optimis kita bisa mengalahkan Singapura dibabak pagesistem. Setelah itu kemungkinan besar kita akan melawan Filiphina diperebutan tiket ke babak final,”jelasnya, pada zonasultra.com, Jumat (27/4/2018).

Pahri menuturkan, berhadapan dengan Singapura tim Softball Indonesia memiliki peluang lebih besar meraih kemenangan. Tetapi hal tersebut diharapkannya tidak membuat para pemain menganggap enteng lawan.

Sementara itu pelatih tim nasional Softball Indonesia Leonard Djarkasih menerangkan, satu kekurangan tim Softball Indonesia terkadang fokus diakhir pertandingan berkurang. Jadi pihaknya berharap di babak pagesistem pemain Sultra harus lebih baik lagi.

“Jika tidak ingin kekalahan atas Thailand terulang para pemain harus lebih fokus lagi hingga akhir pertandingan. Untuk itu kami harapkan pemain bisa lebih fokus lagi,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib