Honda

Kalahkan Jateng, Tim Softball Sultra Juara Grup A

softball
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan diri menjadi juara grup A usai mengalahkan Jawa Tengah (Jateng) 13-0 pada pertandingan terakhir Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Softball Senior, Jumat (30/3/2018).

Dengan hasil ini, Sultra kemungkinan akan berhadapan dengan Jawa Barat dan Lampung yang masih akan memainkan pertandingan hari ini guna memperebutkan juara grup B.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, tidak terkalahkan di babak penyisihan merupakan hasil yang positif bagi tim Bumi Anoa.

iklan zonasultra

Namun dirinya berharap para pemain Sultra tidak puas diri. Sebab, lawan yang akan dihadapi di pagesistem bukan lawan mudah, dibutuhkan konsentrasi yang lebih baik dalam pertandingan.

“Saya tentunya sangat berharap trend positif ini terus berlanjut. Sebab pertandingan di pagesistem nantinya merupakan partai menentukan nasib tim Softball Sultra,” jelasnya di ruang kerjanya, Jumat (30/3/2018).

Tim yang akan dihadapi di babak pagesistem, katanya merupakan saingan terberat. Jadi melawan Lampung ataupun Jawa Barat di babak pagesistem tidak menjadi masalah buatnya .

“Saya hanya inginkan pemain jangan menganggap remeh lawan. Bermain dengan baik dan bisa meraih kemenangan di partai puncak dan menjadi juara,” tuturnya. (B)

 


Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib