Kalahkan Prambors, Tim Softball Lakidende Melaju ke Final

ilustrasi softball
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Lakidende Sultra berhasil melaju ke babak final Valiant Cup di Bandung.  Pada babak pagesistem yang dilaksanakan di lapangan Lodaya Bandung, Jumat (17/2/2017) Lakidende berhasil mengalahkan tim softball Prambors Jakarta dengan skor 1-0.

ilustrasi softball
Ilustrasi

Satu-satunya poin yang didapatkan tim softball Lakidende Sultra dihasilkan di ining 7a hasil pukulan dari pemain andalannya Sigit Surya Dharma.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan melaju ke babak final ini merupakan hal yang sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan diri pemainnya.

Di babak final nantinya, tim softball Lakidende Sultra diharapkan bisa bermain lebih rapi lagi sehingga bisa meminimalisir segala kesalahan.

“Permainan tim secara keseluruhan saya lihat sangat baik. Untuk itu di babak final kita harus bisa mempertahankan apa yang telah kita raih kali ini,” kata Pahri.

Mengenai peluang di babak final, Kadis Cipta Karya Sultra ini menuturkan peluang tetap besar untuk juara. Namun para pemain tidak boleh cepat puas karena pertandingan belum selesai.

Mengenai lawan yang akan dihadapi di babak final, Pahri mengungkapkan, siapa pun yang dihadapi akan menjadi lawan berat buat Lakidende. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here