Kalahkan Sulsel, Selangkah Lagi Sultra ke Final

Kalahkan Sulsel, Selangkah Lagi Sultra ke Final
SULTRA MENANG - Tim Softball Sultra berhasil mengalahkan tim Softball Sulawesi Selatan dengan skor 8-0. Dengan hasil ini membuka peluang tim Softball Sultra ke babak final. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

Kalahkan Sulsel, Selangkah Lagi Sultra ke Final SULTRA MENANG – Tim Softball Sultra berhasil mengalahkan tim Softball Sulawesi Selatan dengan skor 8-0. Dengan hasil ini membuka peluang tim Softball Sultra ke babak final. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball Sulawesi Tenggara (Sultra) U-19 selangkah lagi melaju ke babak final Kejurnas Softball U-19. Melawan tim softball tuan rumah Sulawesi Selatan (Sulsel), Lucky Fidel Cs berhasil meraih kemenangan dengan skor 8-0.

Dengan hasil ini tim softball U-19 Sultra akan berhadapan dengan tim softball Lampung sore nanti untuk memperebutkan tiket ke babak final.

Asisten pelatih tim Softball Sultra U-19, Sigit Surya Dharma mengatakan, hasil melawan Sulsel ini sangat baik untuk meningkatkan mental bertanding para pemainnya.

“Keberhasilan kita membuat tim softball Sulsel gagal membuat angka di pertandingan pagesistem pertama menunjukkan permainan tim semakin baik,” kata Sigit pada Zonasultra.com, Jumat (13/10/2017).

Sementara itu, Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, melawan Lampung di pagesistem kedua merupakan partai yang akan sangat ketat.

“Saya berharap mereka terus bermain seperti ini sehingga bisa melaju ke babak final melawan Jawa Barat,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here