Kalahkan Sumsel, Tim Futsal Sultra Lolos 16 Besar

Kalahkan Sumsel, Tim Futsal Sultra Lolos 16 Besar
POMNAS - Tim futsal Sulawesi Tenggara berhasil meraih kemenangan atas tim futsal Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor 2-1 dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (12/10/2017) malam. (Foto : Istimewa)

Kalahkan Sumsel, Tim Futsal Sultra Lolos 16 Besar POMNAS – Tim futsal Sulawesi Tenggara berhasil meraih kemenangan atas tim futsal Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor 2-1 dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (12/10/2017) malam. (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim futsal Sulawesi Tenggara berhasil meraih kemenangan atas tim futsal Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor 2-1 dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (12/10/2017) malam.

Dua gol kemenangan Sultra diciptakam oleh La Ode Ichram Chatami dan Rekxi Zandi Agasi. Dengan hasil ini tim futsal Sultra memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

“Kita sudah memastikan diri lolos ke 16 besar. Saat ini kita tinggal memperebutkan status juara Grup D dengan tim futsal Papua Barat,” kata pelatih Futsal Sultra Nuriadin pada Zonasultra.com, Jumat (13/10/2017).

Menghadapi tim futsal Papua, Nuriadin akan tetap menggunakan strategi yang sama saat berhadapan dengan Bali dan Sumsel di pertandingan sebelumnya.

Menyangkut peluang menang, kata Nuriadin, tetap besar walaupun harus mengahadapi tim Papua Barat yang bermaterikan pemain liga futsal Indonesia.

“Dalam pertandingan segalanya bisa terjadi, jadi kami tetap optimis bisa keluar sebagai juara grup D dan akan mengalahkan tim futsal Papua Barat di pertandingan hari ini,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here