iklan zonasultra

Kalahkan Tim Softball 13 Bone, Lakidende Putri Lolos ke Final

48
Kalahkan Tim Softball 13 Bone, Lakidende Putri Lolos ke Final
SOFTBALL - Tim Softball Lakidende Putri U 18 memastikan diri lolos ke babak final kejuaraan softball Walikota Cup. Kepastian ini setelah dipertandingan lanjutan babak penyisihan, Jumat (10/8/2018) melawan tim Softball SMA 13 Bone berhasil meraih kemenangan 7-8. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Lakidende Putri U 18 memastikan diri lolos ke babak final kejuaraan softball Walikota Cup. Kepastian ini setelah dipertandingan lanjutan babak penyisihan, Jumat (10/8/2018) melawan tim Softball SMA 13 Bone berhasil meraih kemenangan 7-8.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan tim softball Lakidende Putri sangatlah baik dan dirinya sangat puas karena berhasil maju ke babak final.

Pahri mengungkapkan, tim softball Lakidende Putri U 18 memang masih menyisakan satu pertandingan dibabak penyisihan melawan tim Softball Picadilly Makassar. Tetapi pertandingan tersebut sudah tidak lagi mempengaruhi tim Softball Putri Lakidende U 18 untuk memastikan satu tempat dibabak final.

(Baca Juga : Lakidende U-18 Putri Tempati Puncak Klasemen Sementara Wali Kota Makssar Cup)

“Saya sebagai ketua Pengprov Perbasasi Sultra tentunya sangat bangga dengan pencapaian tim Softball Lakidende Putri U 18. Saya berharap permainan mereka tetap bisa dipertahankan hingga babak final,”jelasnya pada zonasultra.com, Jumat (10/8/2018).

Sementara itu untuk tim Softball Lakidende Putra U 18 tuturnya, pihaknya berharap juga bisa tampil maksimal dibabak final. Untuk itu persiapan tim harus lebih baik lagi menjelang babak final.

Adapun assiten pelatih tim Softball Lakidende Putri U 18 Abul Sila Nugraha menerangkan, permainan timnya memang cukup baik. Tetapi pihaknya berharap para pemain tidak cepat puas dengan hasil yang dicapai kali ini.

“Masih ada beberapa kekurangan yang mesti dibenahi jelang pertandingan di babak final nantinya. Untuk itu kami dari tim pelatih telah menyiapkan strategi yang baik untuk tampil di Final,”tuturnya. (C)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib