iklan zonasultra

Kalla Toyota Berikan Ledakan Akhir Tahun di Acara Customer Gathering

Kalla Toyota Berikan Ledakan Akhir Tahun di Acara Customer Gathering
Customer Gathering - PT Kalla Toyota memaksimalkan pelayanan dan memperkuat silaturahmi dengan menggelar customer Gathering Kalla Toyota Sulawesi tenggara (Sultra) di Hotel Claro, Selasa(10/12/2019) malam. (Mardin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Kalla Toyota memaksimalkan pelayanan dan memperkuat silaturahmi dengan menggelar customer Gathering Kalla Toyota Sulawesi tenggara (Sultra) di Hotel Claro, Selasa(10/12/2019) malam.

Acara itu dihadiri kurang lebih 100 pelanggan setia dan calon pelanggan Kalla Toyota. Tak hanya pelanggan yang berdomisili di Kendari, pelanggan yang berasal dari Kolaka dan Bau-Bau turut hadir di perhelatan kali ini.

Marketing and customer first general manager Abdul Wahab mengatakan, Kalla Toyota bulan Desember ini memiliki unit impian dengam program Toyota Gebyar hadiah akhir tahun. Program ini memberikan keuntungan lebih, di mana pelanggan dapat memilih paket benefit gratisnya.

Baca Juga : Bertemu Pelanggan, Kalla Toyota Baubau Bahas Soal Asuransi Jiwa Hingga Kualitas Produk

Kalla Toyota memberikan dua paket menguntungkan, paket pertama berupa gratis servis dan part sampai dua tahun ditambah gratis asuransi hingga satu tahun. Paket kedua berupa gratis voucher hingga jutaan rupiah, selain itu juga memberikan subsidi trade in senilai lima juta rupiah untuk unit Toyota Yaris, Avanza, Sienta, Innova, dan Fortuner.

Selain itu Toyota hadir memberikan program dengan lebih banyak keuntungan di akhir tahun bertajuk Toyota spektakuler. Melalui Toyota spektakuler lucky draw, pelanggan berkesempatan mendapatkan 90 unit Iphone 11, tiga unit Toyota C-HR Hybrid, dan hadiah utama berupa satu unit Alphard yang akan diundi di akhir periode.

Ada juga special benefit diberikan Kalla Toyota, khusus di dalam customer gathering. Dimana pelanggan akan memperoleh tambahan benefit hingga 4,5 juta rupiah

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setianya. Kalla Toyota sendiri masih unggul memimpin market share diwilayah Sultra sepanjang tahun 2019 dengan capaian 29,96 persen,” ungkapnya.

Baca Juga : Toyota Jadi Mobil Terlaris 2019 di Sulawesi

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan menukarkan mobil lama dengan mobiI baru dengan program Toyota drive. Program Toyota drive hadir memberikan peace of mind bagi pelanggan yang memiliki kekhawatiran akan jarga jual kembali jika ingin mengganti mobilnya dengan unit Toyota terbaru.

” Pelanggan akan mendapatkan jaminan beli kembali oleh Kalla Toyota, serta jaminan akan dibantu proses transaksi untuk proses kepemilikan mobil baru selanjutnya. Toyota drive memberikan kemudahan dengan metode pembayaran berupa cicilam bulanan yang lebih rendah,” tambah Abdul Wahab. (b)

 


Penulis : M1
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib