iklan zonasultra

Kantongi Nomor Urut 1, Ridwan Zakariah Sebut Ini Tanda Alam

Ridwan Zakariah - Ahali (RIDA)
Ridwan Zakariah - Ahali (RIDA)

ZONASULTRA.COM, BURANGA– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Ridwan Zakariah – Ahali mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Buton Utara (Butur), Kamis (24/9/2020). RidwanZakariah menyebutkan angka tersebut sebagai tanda alam untuk merebut kemenangan pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ditemui usai kegiatan tersebut, Ridwan Zakariah mengatakan, apapun nomor urut yang didapatkan, menurutnya hal tersebut relatif. “Kalau saya, nomor apapun bagus. kalau nomor satu itu tanda-tanda alam. Saya nomor apapun boleh, tapi nomor satu yang saya dapat Alhamdulillah,”ujarnya.

Pasangan Ridwan Zakaria – Ahali yang berakronim RIDA ini berharap, pada perhelatan pilkada kali ini berakhir dengan kemenangan.

Pada deklarasi beberapa waktu lalu, pasangan Ridwan Zakariah – Ahali sempat menyoroti tiga poin penting. Perihal pembangunan yang belum memadai, pertumbuhan ekonomi hingga kualitas sumber daya manusia.

Terkait tiga poin tersebut, pada saat itu, Ridwan Zakariah – Ahali, menyerukan jika terpilih nantinya hal tersebut akan menjadi fokus pasangan ini. (b)

 


Penulis : M5
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib